Aplikom part 2

Hola hola. ogud balik lagi buat ngisi post tugas aplikom. langsung aja, di post ini saya bakal ceritain tentang keluarga saya. jadi saya ini anak kedua dari tiga bersaudara. saya punya 1 kakak cowo dan 1 ade cowo juga. jadi saya cewe sendiri. kasian ya? hahaha. gak juga sih. asik juga sebenernya jadi anak cewe sendiri. ada asikny ada gak asikny. asiknya ya itu, jadi lebih disayang, lebih dispesialkan [cihuyy!!]. kalo gak enaknya ya kadang ngeliat temen yang punya sodara cewe bisa tuker"an baju, bisa pake sepatu bareng, jadi barang yang dibeli bisa buat dipake bareng. lha saya kan gk bisa pake bareng sama siapa". hahaha.
Oke kembali ke topik awal. kakak cowo saya lebih gede setaon dari saya. sekarang beliau sedang kuliah di ITB jurusan Teknik Elektro. sedikit pengakuan sederhana, setiap org yang denger kakak saya ini kuliah di ITB selalu bilang kurang lebih seperti ini : "kenapa gak kuliah di ITB jg?" which is cuma bisa saya jawab pake senyum maksa. jawabannya cukup dalem ati saya aja deh : emang kalo kakak saya disana berarti saya juga harus disana?! hahaha.
Yang berikutnya itu tentang ade cowo saya. bedanya 8 tahun di bawah saya. sekarang dia sekolah di SD Damai. mantan sekolah saya dulu. haha. ade saya ini seorang pencinta game namun cita"nya yang mulia itu agak terhalangi soalnya dia cuma bisa main game setiap weekend aja. haha. dia juga suka main bulutangkis. yang ini teramat saya dukung. siapa tau bisa jadi atlit? ^^

0 komentar:



Posting Komentar