i LOVE cheese cake factory

Sebelumnya saya memohon maaf atas kenorakan saya yang luar biasa ini. padahal ini cheese cake factory uda dari lama tampakny berdiri di Tomang, tapi baru saya icipicip minggu kemaren.
Soooooo, sumpa g jatoh cinta jatoh ati jatoh badan banget banget ama ni tempat. mulai dari makanannya, specially chocolate delight, sampe ke tempatnya. super RECOMMENDED banget!!!
harganya juga gk sadis" banget. kemaren itu, makan 2 slice cake, 2 hot milk, plus 1 regular bbq chicken pizza tu sekitar 100rb++ lumayan toh? hihihi.
yang paling menarik hati ogud tuh tempatny. homie banget, interiorny juga bagus. di lantai 2 ada sederetan koleksi wine. maap sotoy tapi tampaknya itu wine ato sejenisnya d. coba kalo gk rame, mau banget foto" disana. cuma berhubung lg rame dan cuma berdua ama cowo ogud, kan tengsin. hahahaha.
wcny juga bersih, nice lah ya. pelayananny jg super top. banyak pelayan yg stand by jadi gk usa nunggu pelayanny lewat. lokasiny juga strategis c, di tomang sebrang sate khas senayan itu loh.
karena pas cakeny dateng g uda keburu napsuan, jadi gk sempet difoto deh. tp setelah dicari, ketemu jg fotonya..

superdelicious chocolate delight


BBQ Chicken Pizza yg bikin kenyang walopun bagi berdua

Untuk BBQ Chicken Pizzany juga recommended nih. kenyang banget padahal bagi berdua. hihihi. anw yg ini sempet difoto soalny kga napsu" banget uda eneg abis makan chocolate delight :p
So, patut dicoba nih makan dsini. ada webny juga Cheese Cake Factory

p.s : both of us have decided to spend our valentine's day here! :)

0 komentar:



Posting Komentar