girls day out!

Sebenernya c 'girls day out'nya itu kemaren. tapi berhubung baru terinspirasi nulis skrang yda lah yaa. hahaha. jadilah gue ama agnes ama phin yang sama" sedang stressbetedanbosan banget banget pegi ke ex. langsung cari pancious soalnya emng salah satu tujuan utamanya makan pancake. hahaha. and you have to know, i really really love the place!! sebenernya gk jauh beda sama pancious yg di permataijo, tapi mungkin gara" dekor natalnya kali yah, mengingat saya pencinta natal. hahaha. nilai tambahnya juga, lagu yang diputer tu lagu natal. aissss. can't wait for christmas!! x)
Berhubung gue orang yang monoton, jadilah gue pesen makanan dan minuman yang sama setiap kali gue makan di pancious yakni coco pancious [kalo gk salah c] + hot chocolate with marshmallow. untuk yang terakhir itu favorit gue :)
Yang agak" tolol itu hotchoc yang gue dan agnes pesen, entah kenapa ada rasa" pahit + bau" gosong gitu. hahahha. bikin ilfil aja. akhirny kami minta ganti d. diganti c akhirnya, tapi masi ada sedikit bau" gak enak. yucksss.
Kita bertiga jalan dari PI EX GI seperti orang tolol. duduk di depan Louis Vuitton cuma karena penasaran tungguin ada gak sih orang yang keluar dari sana dan bawa kantong belanjaannya alias belanja disana. nyatanya kyany cuma 10% orang yang keluar bawa belanjaan dari sana. hahahaha.


I do today [yesterday i mean] can't wait for next day out mates!

xoxo




0 komentar:



Posting Komentar