a great way to eat bananas



Yuhuu setelah sekian lama gk nulis lagi. hahaha. jadi hari ini gue mau tulis ttg kejadian yg agak menghibur hari" gue yg datardanrata ini. ceritanya tadi siang waktu nunggu jem uts di rumah, gue yang cuma tidur"an sambil ntn Mr. Bean disamperin ade gue yang mamerin hasil 'karya'nya. wuidihh lgsg tertarik aja tuh gue, rasany pengen nyomot langsung. hahaha. tapi akhirnya gue beranjak ke dapur dan bkin sendiri. yippiee
Yang dibikin sih simple aja, pisang diiris" trus dikasi ceres. sooooooooo simple. uda pasaran juga lagian, malah biasa di abang" tenda roti bakar tu ditaburin keju sama susu kentel manis jg. tapi berhubung ini bikin sendiri gitu lohhh, jadi mau mamer jg layakny ade gue. :)
oke langsung aja d..
  1. pisangnya ditelajangin dulu a.k.a dibuka bajunya a.k.a dikopek dulu kulitnyaa. heheh
  2. iris pisangnyaaa iris pisangnyaa skrang juga! irisnya c miring aja biar gede potongannya. eniway gue pakeny pisang yang kecil banged itu jadinya gk gede" bgd d.
  3. ditata dulu di piring. gak penting mau serapi apa soalnya ujung"nya jg dimakan diberantakin
  4. kemudian taburkan ceresnyaa. karena saia sangat cinta coklat jadi ceresnya yg buanyakkk nyakk nyakk nyakk yah!
  5. ambil garpu ato kalo lo jorok ya silakan pake tangan aja c
  6. selamat mamam pisang :)


and ini bonussss

0 komentar:



Posting Komentar