ramen 38 : recommended or not?

akhirnya hari ini gue nyoba jg yang namany ramen 38 di PP. awalnya excited gimana gitu lah, as usual. sebelomnya uda search" dlu di google and tanya" temen. pas nyampe, tempatnya lumayan lah, kya rumah makan pinggiran di Jepang gitu. dengan mengabaikan ini resto ada di lantai atas Pasific Place di tengah kota Jakarta.
jadi, begitu nyampe langsung dikasi menu sama mbaknya, dan gue tanya" gitu lah. maklum ya mbak, baru pertama kali makan disini ni. trus akhirnya gue pesen ramen yang pake level" gitu, kisarannya ada 1-20. kalo mesen yg levelny 11-20, bakal didokumentasiin! widihh pasti dasyat banget tu ramen. akhirnya gue pesen yang level 4, dan si pacar beralis tebal pesen ramen biasa yang gk ada pedes"nya. emang cupu ni cowo kalo soal pedes"an :p plus minumnya.
pas ramennya dateng, yaoloh gede banget yg punya gue! ternyata itu banyak di kuahnya, tp tetep aja gede banget!!! dan pdesnya minta ampun, gue yg pencinta pedes aja engep makannya. gk kebayang level 20 kya gimana. brrr. smentara punya si pacar malah manis" gimana gitu. GRRR!!
abis kita selese makan, tiba" disuguhin ager" gitu sama mbaknya. gue berdua bingung deh, ini free ato apa. kan gk lucu kalo pas makan eh bayar gitu. yauda akhirnya kita makan. ternyata gk bayar gan. emang enak banget abis makan pdes" trus makan ager" yg manis dingin :D

ini ni ramen level 4

gk ada pedes"nya

agar agar pencuci mulut :D

bonus :)

0 komentar:



Posting Komentar