seven months!

Finally! seven months have we passed togather :) seneng banget uda sejauh ini sama kamu. banyak banget banget banget yg sama" kita rasain yaa. seneng sedih sakit jealous kecewa. smuanya simply felt to built us better than before. setiap kali berantem"nya kita, setiap kali km cuekin aku ato aku cuekin km, pasti ada artinya. iya kan? hahaha
gara" baca blog kamu itu *maap ni jadi ngakak lagi* aku jadi inget banget kronologis dari kita kenal mpe kamu nembak mpe akhirnya jadian! wihiiiiii :D lucu banget kalo diinget" lagi. aku cuek banget ke kamu dlu. aku juga inget dlu mah bales sms kamu kalo lagi mood aja. kalo lg bosen gk ada tmen baru sms kamu. parah yee. hahaha. it's funny how it changed in 19 months. 19 bulan kamu pdkt *kalo kata kamu,aku c gk nyadar segitu lamanya* akhirny berbuah juga ya. hahaha
hari ini kita k pim mau mkan sushi tei yg pada akhirny waiting list sampe banyak banget!!! serius BANYAK BANGET masi mesti nunggu sekitar 12an list gitu. akhirny malah makan d sushigroove.berhubung kita berdua baru pertamax makan sushi, kita asal pesen aja. dan astafiruloh banget itu sushi kok rasanya aneh banget. yang aku mau makan cuma takoyaki doank. dan sisany aku paksa kamu yg makan. hahahahaha


chicken udon


flying fish roll


egg roll


my lovely takoyaki

with love,

bunny :*


0 komentar:



Posting Komentar