akan menginjak bangku kuliah!

Nggak beneran diinjek c. maksudnya akan jadi anak kuliahan sebentar lagi. hihihi.. gk apa lah belagu dikit. kan uda gk pake seragam putih abu. lol
Btw tadi gue akhirny mengambil buku panduan mujarab pk2mb alias ehmm apa ya itu. pokonya 'mb'nya itu Mahasiswa Baru d. pengenalan apa lah gitu. alias ospek, pasti lebih gampang dimengerti. dan setelah mendalami lebih dalem isi itu buku, ternyataaaaa keliatanny bakal cape. hiks.
tanggal 17 agoestoes diwajibkan ikut upacara bendera jam 06.30 PAGI!! omg. berat banget buat gue yg biasa bangun menjelang tengah hari. hahaha. yang dipermasalahkan oleh oky *dan dipermasalahkan gue dkk juga* ntar pulangnya gimana? kan pada tutup jalan. nah lohh?
tanggal 18 agoestoes pk2mb hari pertama yg dimulai pukul 06.00 PAGI *oh gosh* sampe 17.00 sore. agak lebih kejam daripada orang kerja y? haha. gpp. isi acaranya sih kebanyakan ceramah bla bla bla gituu d. hari ini bekalnya adalah : nasi putih + tahu goreng + tempe goreng + sayur kangkung + ayam goreng + air putih 1 liter + buah jeruk. nggak nyambung ya? harusnya kangkung ketemu seafood. haha. lagian gue sedang berpikir betapa lapernya ntar gue disana kalo dari jam 6 pagi ampe 5 sore cuma makan 1x. hiks. gotta hv some breakfast.
tanggal 19 agoestoes pk2mb hari kedua yg dimule pukul 06.00 PAGI *hiks* sampe 19.30 malem. nggak kebayang deh. gk pernah soalnya ikut acara entah apa sampe sebegini lamanya. walaupun isinya jg ceramah bla bla bla bersama dokter boyke *lol* tapi pasti bikin cape. di jadwal sih ada malem keakraban begituuu d. entah buat gue bakal jadi malem keakraban ato malem kengantukan. let's see. bekal buat hari ke2 ini belom dikasitau. jadi akan ogud post lagi yah okeh"? sip. pas hari kedua ini bakal dibagi jaket almamater. asik!
anyway selama pk2mb gue bakalan pake name tag warna putih dengan lambang trisakti di bagian atasny dan DIGAMBAR PAKE TANGAN. grr. menyakitkan ati gue yg paling gk bisa gambar dari sd. hiks. trus ada foto gue, kaya pas foto gitu, dengan latar backgroundny merah meriah ui. sampe detik ini belom gue pikirkan mau foto dimana. nice. fyi, gue sekelompok apa oky! asiknya ada temen ^^
selama 3 hari ajaib itu jg pake dresscode. begini begini :
17 : kemeja putih *check* + rok putih non jeans *pake rok sekolah yg masi ada di rak* + sepatu item *pake sepatu sekolah yg keliatanny harus dicuci dulu* + kaos kaki item *lagilagi pake kaos kaki sekolah*
18 : kemeja putih lengan pendek dan tidak transparan alias pake daleman *gk ada!* + rok item non jeans 15 cm di bawah lutut tanpa ada belahan *mampus cari dimana ini?hiks* + sepatu item *check* + kaos kaki item *check*
19 : kemeja putih lengan pendek dan tidak transparan alias pake daleman *gk adaaaaaaa* + celana panjang item non jeans *pinjem wenny* + sepatu item *check* + kaos kaki item *check*
see? seberapa ribet susah dan maknyosnya awal kehidupan kuliah ini?

0 komentar:



Posting Komentar