pk2mb day 1

Arghh! kesal asli. ternyata filing gue kemaren malem bener. grr. pantesan gue kaga ada excited"nya, padahal mah biasa kalo yang kaya gini gue extra excited. eh bener aja kan! huh.. sumpa sungguh teramat MEMBOSANKAN itu acara. uda dateng pagi" eh ternyata ramenya seanjrot", ngantri absen uda kaya ngantri blt aja. uda gitu seminarny nggak banged mpe g bisa ketiduran *hihi*. cuma seminar dr dokter boyke aja yang nice. thumbs up d dok. =) uda gitu mau makan siang ribet sangat menuju ukk masing". n yang katolik ada di lantai 5. omgad. naek tangga d itu ampe lantai 5. bener" mendaki gunung lewati lembah hanya untuk makan siang. haha. sampe di lantai 5 jg rameny seampun". buat duduk aja seperempat mampus. ngesot maju ngesot mundur biar pada kebagian tmp duduk semua. n u know what, ternyata makanannya tuh gak diperiksa! ya ampun. tau gitu gue bawa bakmi krendang d asli. uda gue bawa nasinya kedikitan. nggak nendang banget itu makanan. hiks. setelah itu yang lumayan menghibur tu demo ukm dari padus + taekwondo + modern dance. yang paling salut mah yang taekwondo de. behh, jago parah. ada aksi pake ninja 250 pula. nice sekali. hihihi. n to make today worst, tadi dikasitau menu makanan buat besok, n here they are :
  1. air minum anoa 1.5 liter *somebody plis tell me what this means!*
  2. keringat pak tani *nasi putih*
  3. mata kuning berminyak *telor mata sapi*
  4. ikan teri main bola *ikan teri ama kacang goreng*
  5. daging jadi bagus *nugget so good*
  6. sayur yang stempel cay *cap cay*
  7. gandum bertumpuk *roti*
  8. buah cium matahari *sunkist*
omygod. what a beautiful day. =(

0 komentar:



Posting Komentar