proses belajar

Gue sedikit banyak uda mencoba untuk belajar. learn so much things in this life. belajar buat terima kenyataan, belajar buat gk merasa 'how could this happened to me?' coz i realized everything hppened for a reason, belajar buat nahan emosi, belajar buat mengontrol emosi yang uda keburu jelek *yg ini cukup sulit d*, belajar buat tau begini lah hidup gue dan begitu lah hidup orang lain.
Honestly, sebagai manusia yang manusiawi, gue selalu memandang ke atas. Ngeliat orang" yang ada di atas gue, entah dalam hal apa
pun. Lalu gue merasa kurang. Kenapa gk pernah gue memandang ke bawah, ngeliat bahwa ternyata ada orang" yang lebih kurang dari gue, lalu g mensyukuri apa yang ada pada gue. Well, makany gue bilang sebagai manusia yang manusiawi. Karena ternyata setelah mengamati orang" di sekitar gue, mereka pun tipe" orang yang 'memandang ke atas dan gk ke bawah' sama seperti gue. Hmm, gue sangat" pengen d ngerubah cara pandang. Gk yang mengarah pada konsumerisme hedonisme bla bla bla. Tp ke arah yang harusny gue bersyukur atas apa yang gue punya karena ternyata banyak orang di luar sana yang gk bisa seperti gue. Agree with me?

1 komentar:



hingdri mengatakan...

gw baru tau lo banyak nulis2...
bagus lagi tulisannya...
semangat dah nulis2 na...
oai...
gw setuju tuh ma tulisan lo yang ini....

Posting Komentar