our bio part 2

Nama saya Iven dan merupakan seorang mahasiswa dari Trisakti School Of Management. hehehehehe itu bukan nama sekolah, tapi nama universitas yang sangat luar biasa dan memiliki kualitas yg lebih dibanding yang lainnya.

Sebenernya gw lebih seneng main musik, tapi yah karena saking sbk nya, gw jadi kurang sempet main musk lage.

Untuk hobi lain, gw lebih seneng olahraga, yah soccer2 geto lah....gw lebih suka sepakbola daripada basket, Why ? Karena kalo maen bola tuh seru banget...bayangin 22 orang di lapangan berebutan 1 bola dan punya 2 tujuan yg beda, 11 orang pengen ngebobol gawang 11 orang yg lain nya, gitu jgua dengan 11 orang lainnya. Kalo uda bikin gol...keren banget tuh, bisa tereak2 di lapangan sambil lari2 an kaya orang gila (tapi yg liat pasti maklumin lah, kan kita habis bikin gol).

Nah beda banget tuh sama basket, cuma 10 orang yg rebutin 1 bola, trus kalo uda bikin skor ato cetak angka, kita ga bisa treak2 sambil lari2 an...ckckckkckkck ga seru amat y....

0 komentar:



Posting Komentar