our bio


nama saya david saya lahir di jakarta tepat nya di rumah sakit bersalin Budi Kemuliaan pada tanggal 12 Desember 1990. saya tinggal d rumah di propinsi jakarta di daerah tomank dan saya tinggal bersama keluarga. saya anak ketiga dari empat bersaudara. saya beragama katolik dan gereja saya si gereja theresia. saya adalah seorang mahasiswa di salah satu kampus di jakarta barat yaitu di trisakti school of management di daerah grogol



Name : Hanady yuliasyah.
DOB : Jakarta,25 januari 1991.
Shio : Kuda.
Zodiak : Aquarius.
Status : Single.
Favorite books : Kobochan, Doraemon, and Sichan.
Favorite movies : Action and Horror.
Favorite actress : Julia Roberts
Favorite actor : I'm not a gay so I don't have favorite actor.
Favorite food : Kwetiaw kincipan.
Favorite drink : Susu kacang.
Hobbies : Playing futsal and badminton.
Religion : Buddha.
Age : 18 years old.
Gender : Male.
E-mail : hanadyjuse@rocketmail.com
Address : Jalan Krendang Selatan no 9B.

0 komentar:



Posting Komentar