our bio part 4

Nama saya Theresia Rika Suciawan. singkatny c panggil aja Rika. saya lahir di Jakarta 5 Nov 1991. saya tinggal di Tanah Sereal, Jembatan Lima, Jakarta Barat. saya anak tengah dari 3 bersodara. saya punya 1 kakak laki" yg kuliah d ITB dan 1 ade laki" juga yg sekolah di SD Damai. saya hampir sama dengan remaja" cewe seumuran saya. yang demen ama barang" cewe, demen sama film" seri yg bisa bikin nangis" bloon, demen sama yg namany jalan", keranjingan sama facebook twitter dan segala macam lainnya. kalo menyangkut apa yg saya suka dan apa yg gk, saya suka hampir semua makanan kecuali buncis kacang panjang seledri dan lain" yg ijo" namun gk saya suka. saya juga suka banget banget sama yg namany hujan. gk tau kenapa, suka aja. haha. kalo yg paling saya gk suka itu kecoa. makhluk yang entah kenapa diciptakan padahal kyany gk ngapa"in di muka bumi ini.
Saya rasa yg biodata cukup d. maap y pak dosen kalo tulisanny kurang bagus. makasi" =)


0 komentar:



Posting Komentar